welcome

welcome to rohis muslim SMA N 12 batam

Senin, 12 Maret 2012

Kebenaran Al-Qur’an

Kebenaran Al-Qur’an

بسم الله الرحمن الرحيم
Assalamu’alaikum semuanya…
Semoga rahmat dan berkah Allah selalu tercurah padamu. Amin…
Bincang-bincang soal Al-Qur’an, masih ada nggak sih yang meragukan Al-Qur’an??? Hare gene masih ragu? Bukti kebenarannya banyak kok!
Versi pribadi ogud nih ye tentang keistimewaan Al-Qur’an…
1. sebelum membaca Al-Qur’an pake Bismillah dulu, nggak boleh selonong boy aja yang artinya setiap apa-apa didahulukan dengan mengucapkan nama Allah, “Dengan menyebut nama Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang,”
2. Adnan Oktar alias Harun Yahya membantah teori Darwinisme berdasarkan pada Al-Qur’a karena Al-Qur’an bukan dibuat oleh manusia yang bisa dirobah sesuai perubahan zaman. Siapa yang menang??? Harun Yahya donk… secara nabi Adam bukan MONYET gitu lho! Kemurnian Al-Qur’an akan terus terjaga sampai akhir zaman karena yang menjaga itu bukan manusia tetapi Raja dari segala Raja, Allah Subhanahu Wa Ta’ala.
3. petunjuk dari Al-Qur’an sangat jelas dari mulai urusan pribadi sampe urusan umum. Komplit deh pokoknya.
4. percaya nggak orang yang sering baca Al-Qur’an itu akan lebih tenang jiwanya apalagi kalau terjemahannya juga dibaca. Artinya tuh menyentuh banget. Obat bagi penyakit hati. TOP BGT deh. Nggak ada yang bisa bikin Al-Qur’an kecuali Allah Subhanahu Wa Ta’ala.
5. baca al-Qu’an dapat pahala. Yang dengar juga dapat pahala. Dibalik itu semua, kita juga harus mengamalkan Al-Qur’an sebagai bagian dari dakwah untuk mengajak orang ke jalan yang lurus. Baca Al-Qur’an juga buat menguntungkan diri sendiri, kok. Al-Qur’an itu kan pedoman hidup umat muslim.
Masih banyak sih yang lainnya…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar